Ini Kronologi Penangkapan Oknum Anggota DPRD dan TNI

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Shobarmen mengungkapkan bahwa anggota DPRD Kabupaten Waykanan berinisial HDR diringkus di kediamannya di daerah Way Kandis, Bandarlampung.

“Anggota Dewan itu kami tangkap di kediamannya di Way Kandis, tadi malam,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat dihubungi via telepon, Jumat, (13/7).

Shobarmen sapaan-akrabnya menjelaskan, sebelum dilakukan penangkapan terhadap anggota dewan tersebut, pihaknya terlebih dahulu menangkap pelaku pengedarnya bernama Kaisar.

“Kaisar ini merupakan anggota yang sebelumnya terkena disersi Korem 043/Gatam, dia tidak pernah masuk, pelaku ditangkap di rumahnya di Tanjung Senang, Bandarlampung, kami juga menemukan sabu seberat 200 gram,” terangnya.

Selanjutnya, kata Shobarmen, dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap kaki tangan anggota disersi bernama Rojali.

Baca Juga:   Gubernur Lampung Percepat Hadirkan Alat Terapi Plasma Konvalesen

“Rojali ini kaki tangan Kaisar. Dan dari hasil keterangan Rojali kami kembangkan lagi. Sebelum Rojali ditangkap, ternyata malamnya habis pakai sabu di rumah anggota Dewan tersebut,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung meringkus seorang oknum anggota DPRD Waykanan berinisial HDR dan juga seorang oknum anggota TNI Korem 043/Gatam berinisial CHR, Kamis (12/7) malam. (ndi/rlo/ang)




  • Bagikan