Ini Kronologis Kecelakaan di Panjang

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kecelakaan lalulintas yang menewaskan Soni (51) diduga sepeda motor yang dikendarainya menyegol truk sehingga membuat korban terjatuh kemudian telindas.

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol M Syouzarnanda Mega menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah Panjang menuju Jalan By Pass Soekarno Hatta.Kemudian korban diduga hendak menyalip dari sisi kiri dengan sepeda motornya.

“Tas yang digunakan untuk mengangkut barang dibagian belakang motor menyenggol truk tersebut. Sehingga membuat korban terjatuh dan terlindas truk tepat dibagian kepalanya, korban meninggal ditempat,” ujarnya, Selasa, (3/7).

Lanjut Nanda, untuk sopir truk sudah diamankan ke Polresta Bandarlampung guna pemerikasaan dan dimintai keterangan. “Supir dan mobil sudah kami amankan dan masih kami periksa sebagai saksi,” kata dia.

Baca Juga:   Bandel, Tempat Usaha Ini Disegel 7 Hari

Dia menambahkan, dari hasil keterangan sementara sopir truk bernama Tio merupakan supir truk pakan ternak dari pelabuhan Panjang, yang hendak dibawa ke Comfet PT Japfa, yang berada di Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

“Untuk keterangan sopir masih kami dalami,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun warna merah bernomor polisi BE 4765 DL, tewas diduga terlindas truk fuso di Jalan Teluk Ambon, Kelurahan Widada, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Selasa, (3/7), sekitar pukul 13.00 wib.

Korban kecelakaan diketahui bernama Soni (51) warga Dusun Surung Batang, Kecamatan Desa Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan. (ndi/ang)




  • Bagikan