Ini Link Pengumuman Hasil SKB CASN 2021 Pemkab Mesuji

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji, TB Reza Aspar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, melalui Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) resmi mengumumkan nilai hasil seleksi kompetensi bidang (SKB) CASN Tahun 2021 yang digelar pada Senin (29/11) lalu.

“Ya nilai hasil SKB sudah dapat dilihat oleh para peserta di website resmi Pemkab Mesuji https://mesujikab.go.id/casn2021, ” Kata Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) saat dihubungi radarlampung. co.id, Kamis (2/12).



Menurutnya, Nilai-nilai tersebut merupakan hasil dari para peserta saat mengikuti pelaksanaan SKB pada hari senin, 29 November lalu, di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Namun Meskipun pihaknya sudah merilis nilai hasil SKB, pengumuman resmi lulus tidaknya peserta sebagai abdi negara masih menunggu jadwal dari pemerintah pusat.

Selain itu, masih kata dia, dalam pelaksanaan SKB CASN Tahun 2021 Pemkab Mesuji, dua orang peserta dipastikan gugur hal tersebut dikarenakan peserta tersebut tidak datang untuk mengikuti SKB. Juga tidak memberikan keterangan sama sekali.

“Kabupaten Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 itu terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang. Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang,” Pungkasnya. (muka/yud)






  • Bagikan