Ini Nama Pemenang Pilkades di Mesuji

  • Bagikan

//22 Petahana Tumbang Dalam pelaksanaan Pilkades di Mesuji//

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Mesuji tahun 2021, yang diikuti sebanyak 57 Desa tersebar di tujuh Kecamatan selesai dilaksanakan.


Dari total 57 desa yang menggelar Pilkades, di dominasi sebanyak 50 calon incumbent/petahana yang kembali mencalonkan diri dan ikut bertarung pada hajat pesta demokrasi itu.

Namun, berdasarkan data yang di peroleh dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji, terdapat 22 orang calon petahana yang tumbang. Sementara sisanya 28 orang masih dipercaya oleh masyarakat untuk kembali memimpin desa nya masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mesuji Anwar Pamuji.

Baca Juga:   Transfer Dana Desa ke Lampung 2022 Turun Rp114,33 Miliar, Berikut Ini Rincian per Daerah

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” kata Anwar.

Masih dikatakan Anwar, pihaknya berharap hasil Pilkades ini memang sudah sesuai dengan keinginan harapan masyarakat. Artinya, semua pemenang Pilkades adalah pemimpin harapan masyarakat yang sudah tentu bakal bisa membawa perubahan di desa nya masing-masing.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan