Ini Pendaftar JPTP Pemkab Tanggamus yang Lulus Seleksi Administrasi

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah pejabat yang mendaftar seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemkab Tanggamus dinyatakan lulus seleksi administrasi atau rekam jejak jabatan.

Kabid Mutasi dan Formasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Edwinsyah mengatakan, untuk posisi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang lolos adalah Beni Irawan dengan nilai 62,50.


Disusul Gustam Apriansyah dengan nilai 62,50; Bowo Nugroho nilai 56,25; Sarwo Hardy Sumarono nilai 56,25 dan Dwi Nopiyanto 43,75.

Lalu untuk seleksi jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), yang lolos seleksi administrasi adalah Arpin dengan nilai 68,75.

Kemudian Iyen Mulyani nilai 68,75; Sarwo Hardy Sumarsono nilai 56,25; Eddy Fahrurrozi nilai 50,00 dan Purwanti dengan nilai 50,00.

Baca Juga:   Polisi Amankan Tersangka Pencuri Pipa Besi PT PGE

“Peserta yang dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi atau rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas, berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Yaitu seleksi kompetensi pada Selasa-Jumat (2-5 Maret) di Hotel Emersia Bandarlampung,” kata Edwin mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat, Senin (1/3).





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan