Ini Penyebab dan Permasalahan Macet Total di Wisata Pantai Pesawaran

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kemacetan kendaraan menuju kawasan pantai disebabkan dengan kendaraan yang tidak sesuai dengan volume jalan.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengungkapkan, kepadatan kendaraan itu dikarenakan volume jalan yang tidak sesuai. Maka dari itu pihaknya mengantisipasi dengan membuat rekayasa jalan dititik-titik rawan kemacetan.

“Kami antisipasi semaksimal agar tidak terjadi kepadatan kendaraan seperti di pasar Kota Karang dan pertigaan menuju Lempasing ini,” ujar Murbani saat meninjau situasi arus lalu lintas di posko terpadu Operasi Ketupat Krakatau Sukamaju, Telukbetung, Minggu (17/6).

Murbani pun menghimbau, selama masa libur panjang tersebut masyarakat yang mengendarai kendaraan roda empat dan roda dua harus tertib dan mengikuti arahan petugas di lapangan serta menghormati sesama pengguna jalan untuk kenyamanan dan keselamatan bersama.

Baca Juga:   Warga Temukan Bayi Laki-laki di Tepi Jembatan

“Dari jajaran kami sendiri siap melakukan tugas semaksimal mungkin untuk keselamatan masyarakat. Maka dari itu kami minta masyarakat harus mengikuti aturan yang berlaku,” pungkasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan