Ini Penyebab, Pelaku Bacok Wahyu

  • Bagikan

radarlampung.co.id –  Wahyu Darmawansa (22) korban pembacokan yang dilakukan oleh Uncu, ternyata mengendarai sepeda motor tidak sendirian, korban berboncengan bersama rekannya Arpan Sahrul (21).

Arpan, rekan korban menjelaskan, saat peristiwa itu terjadi dirinya bersama korban baru pulang dari membeli nasi padang.

“Kami habis beli nasi bungkus dekat sini, saya kebetulan lagi main di kosan Wahyu ini,” ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Selasa, (3/7).

Arpan mengaku terkejut tiba-tiba saat melintas dilokasi kejadian ada seorang laki-laki menghentikan sepeda motor yang dikendarain Wahyu, kemudian pria itu sambil marah-marah dan ingin memukul.

“Wahyu nggak terima orang itu marah-marah, dan tiba-tiba pelaku mengeluarkan golok yang panjangnya sekitar 40 cm,” jelasnya.

Baca Juga:   Dugaan Pelanggaran Prokes Wabup Lamteng, Dirreskrimsus Polda Lampung : Kami Tetap Gelar Perkara

Masih kata Arpan, saat pelaku mengeluarkan sejata tajam tersebut, dirinya langsung lompat dari sepeda motor dan lari bersembunyi di rumah warga.”Sedangkan Wahyu kena bacok dan berusaha lari, sementara pelaku langsung kabur usai membacok Wahyu dibagian tangan kirinya,” kata dia.

Dia menceritakan, sebelum peristiwa itu terjadi sepeda motor yang dikendarainya sempat bersenggolan dengan sepeda motor pelaku dan bahkan sempat cek cok, tidak lama pelaku menghentikan sepeda motornya.

“Awalnya sih waktu berangkat beli nasi itu kami ketemu pelaku yang bacok, kami sempet senggolan motor. Sebenarnya sempat cek cok, tapi Wahyu menghiraukan dan pergi. Pelaku posturnya itu tinggi, berambut gondrong dan kulitnya berwarna putih. Saya gak kenal, dan setahu saya Wahyu tak pernah punya musuh,” tandasnya.

Baca Juga:   KPK Eksekusi Mantan Bupati Lamteng Mustafa ke Lapas Sukamiskin

Sebelumnya diberitakan, Seorang pemuda diketahui bernama Wahyu Darmawangsa (20) menjadi korban pembacokan di Jalan Imam Bonjol, Gang Pertamina, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Selasa, (3/6) sekitar pukul 13.00 wib.

Pelaku pembacokan diketahui dilakukan oleh Uncu, akibatnya korban mengalami luka bacok dibagian lengan tangan sebelah kiri dan harus dilarikan ke ruang UGD Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). (ndi/ang)




  • Bagikan