Ini Penyebab Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Ujang Ismal (59) ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali tambang yang dikaitkan di pohon nangka yang ada dibelakang kediamannya diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi setelah berpisah dengan istrinya.

Yunansyah (57) Ketua Rt 07 mengatakan, korban yang dikenal sehari-hari sebagai pekerja buruh bangunan ini, sudah lama tinggal sendiri di kediamannya setelah korban pisah ranjang dengan istrinya Rukiah.

“Dia (korban) sekitar dua bulan pisah dengan istrinya, jadi tinggal sendiri disini. Dia ini sama istrinya gak punya anak, punyanya juga lima anak tiri tapi ikut sama istrinya,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, di rumah duka, Jumat, (11/5).

Sebelum korban ditemukan tewas gantung diri, kata Yunansyah, dirinya bersama warga lainnya bertemu dengan korban pada malam hari.”Semalam itu dia beli rokok di warung saya, dan sempat ngbrol juga dengan warga. Dia ini kelihatannya sehat-sehat saja dan gak ada riwat sakit apa-apa,” jelasnya.

Baca Juga:   Satlantas Kembali Gelar Pemberian Vaksin Gratis

Dia pun menambahkan, bahwa korban dikenal baik dilingkungan tempat tinggalnya dan tidak pernah terdengar ada masalah dengan warga sekitar.

“Dia itu orang baiknya, gak ada masalah sama tetangga, kalau kerjanya sehari-hari tukang bangunan gitu terkadang ngecat juga,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria bernama Ujang Ismal (59) warga Jalan Wr. Supratman, Gang Beringin 2, Kampung Upas, Kelurahan Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (ndi/ang)




  • Bagikan