Ini Pesan Bunda Dewi untuk 185 PPPK yang Dilantik

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani secara simbolis menyerahkan petikan SK pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), Kamis (25/2). FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik 185 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), Kamis (25/2).

Pelantikan dan penyerahan surat keputusan (SK) dilakukan secara simbolis di ruang rapat bupati dan hanya diikuti tiga pegawai. Lainnya menyaksikan secara virtual.


Dalam sambutannya Dewi Handajani berpesan kepada PPPK yang sudah diangkat dan mendapatkan SK untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rezeki dan kepercayaan yang telah diberikan untuk menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik.

“Saya juga mengingatkan agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku PPPK yang harus melekat pada diri saudara-saudara. Karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan saudara untuk mengoptimalkan tugas yang diberikan,” tegas Dewi Handajani.

Baca Juga:   Diserang Buaya Muara, Warga Tanggamus Terluka

Ia juga meminta PPPK yang baru dilantik untuk bekerja sesuai tupoksi dan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Selanjutnya, harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga disiplin, menjauhi narkoba, korupsi dan menerapkan Sistem pemerintahan 4.0. Artinya pemerintahan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi,” ucap Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani.




  • Bagikan