Ini Pesan Bupati Pringsewu untuk Jamaah Masjid

  • Bagikan
Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri pemberian santunan yang dilaksanakan di Masjid Al Ishlah Pasar Pagelaran, Minggu (8/9). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Sejumlah kegiatan dilaksanakan jamaah Masjid Al Ishlah Pasar Pagelaran, pada bulan Muharam. Yakni memberikan santunan kepada yatim piatu, lansia dan mualaf. Selain dari para donatur, santunan juga dari Baznas Pringsewu.

Kegiatan lain adalah pawai Taaruf oleh PC NU, Banser dan Ansor Pagelaran serta simaan al quran.

Takmir Masjid Al Ishlah Pasar Pagelaran Zamroni didampingi pengurus Tarmuji Nizar mengatakan, santunan yang diberikan merupakan sumbangan dari para dermawan.

“Alhamdulillah. Santunan yang terkumpul selanjutnya kita salurkan kepada yang berhak dari sekitar Pagelaran,” ungkapnya.

Sementara Bupati Pringsewu Sujadi  yang hadir bersama Ketua PKK Hj. Nurohmah mendorong agar kegiatan seperti ini terus dihidupkan. “Hidupkan terus kegiatan seperti ini. Masjid semakin makmur. Insya Allah kita diberi kemakmuran dunia akhirat,” pesannya.

Baca Juga:   Pemkab Siapkan Santunan untuk Pasien Covid-19 yang Meninggal dan Isoman

Bupati juga berharap simaan al quran (khataman) menjadi kegiatan rutin. “Simaan al quran setiap 35 hari sekali di Masjid Al Ishlah,” ujarnya. (sag/ais)




  • Bagikan