Dawam Berharap Pengurus TPPKK Lamtim Memahami Program Pemda

  • Bagikan
Bupati Lamtim Dawam Raharjo melantik pengurus TPPKK. FOTO PROTOKOL LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo berharap Tim Penggerak PKK dapat berperan sebagai unsur terdepan yang mampu menggalang peran serta masyarakat dan mendukung program-program pemerintah daerah.

Itu disampaikan Dawam Raharjo saat melantik pengurus TP PKK Lamtim periode 2021- 2024 di Aula Rumah Dinas Bupati, Selasa (16/3).


Lebih lanjut Dawam menyatakan, keberhasilan pelaksanaan program-program kesejahteraan keluarga sangat ditentukan oleh adanya keterpaduan antara partisipasi dan gerakan swadaya masyarakat. Kemudian, bimbingan serta fasilitasi teknis dari instansi lembaga terkait.

Dawam juga mengajak para pengurus TP PKK Lamtim bersama-sama menyatukan visi serta langkah untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan.

“Salah satu faktor kunci agar jajaran Tim Penggerak PKK mampu melakukan fungsinya secara optimal adalah dengan mengetahui dan memahami program pemerintah,” jelas Dawam dalam acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim, 5.182 Pasien Sembuh

Sementara, Ketua TP PKK Lamtim Yus Bariyah Dawam Raharjo menyatakan siap mendukung dan mensukseskan program pembangunan pemerintah daerah. “Seluruh pengurus TP PKK Lamtim siap mengemban amanah dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam program pembangunan,” ujar Yus Bariyah didampingi Wakil Ketua TP PKK Lamtim Huzaimah Azwar Hadi. (adv) 




  • Bagikan