Ini Pesan Dawam Rahardjo Kepada PC ISPI Lamtim

  • Bagikan
Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menerima cinderamata dari Ketua PC ISPI Lampung, Sabtu (10/7). FOTO DOKUMEN PROTOKOL SETKAB LAMPUNG TIMUR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo mendukung keberadaan perkumpulan insinyur dan sarjana peternakan Indonesia (ISPI).

Hal ini disampaikan Dawam Rahardjo saat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) ISPI Lampung Timur di aula Universitas Nahdlatul Ulama Lamtim, Sabtu (10/7).

Menurut Dawam, Kabupaten Lamtim memiliki potensi bidang peternakan yang besar. Antara lain sapi potong dan ayam petelur maupun pedaging.

Karena itu, kepada para pengurus ISPI yang baru dilantik, diharapkan dapat turut serta membangun dan mewujudkan visi Lamtim Berjaya.

“PC ISPI Lamtim harus memiliki program strategis dalam rangka peningkatan produksi peternakan demi kesejahteraan masyarakat,” tegas Dawam dalam acara yang juga dihadiri Sekretaris Kabupaten M. Jusuf dan Kepala Dinas Peternakan Lamtim Almaturidi.

Baca Juga:   Lamtim Salurkan BST Kepada 22.275 KPM

Kesempatan yang sama, Aris Susanto selaku Ketua Pengurus ISPI Lampung menyatakan, pembentukan kepengurusan tersebut kali pertama di Lampung, bahkan di Indonesia.

“Pembentukan dan pelantikan PC ISPI Lamtim diharapkan menjadi salah satu upaya dalam upaya mengembangkan serta meningkatkan peran insinyur dan sarjana peternakan dalam mendukung pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan,” harap Aris Susanto pada acara yang juga dihadiri Rektor 2 UNU Lamtim Wily Artanika, Ketua Pinsar Petelur Nasional (PPN) Jenny Soelistiani.




  • Bagikan