Ini Pesan Gubernur Lampung untuk Wisudawan IIB Darmajaya

  • Bagikan
Wisuda mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya periode November 2021, Selasa (30/11). FOTO HUMAS IIB DARMAJAYA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wisudawan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya periode November 2021 diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Indonesia.

Hal itu disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Sekretaris Provinsi Fahrizal Darminto saat menghadiri prosesi wisuda di aula lantai 3 gedung Alfian Husin, Selasa (30/11).



“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, kami mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah diwisuda dari program sarjana maupun pascasarjana,” kata Fahrizal Darminto.

Fahrizal mengungkapkan, saat ini Pemprov Lampung sedang gencar dalam pembangunan di segala bidang. Dari sinilah peran para sarjana yang ikut berkontribusi dalam pembangunan di provinsi ini.

“Perguruan tinggi memberikan kontribusinya dalam pembangunan di Provinsi Lampung dengan Tridarma perguruan tinggi. Era teknologi informasi yang pesat juga membuat lulusan harus mampu menguasai keilmuan yang diikuti penguasaan teknologi dan bahasa internasional,” bebernya.

Para wisudawan, lanjut dia, harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan. “Semoga para lulusan hari ini dapat terus berkarya dan berkontribusi aktif dalam pembangunan dan kemajuan negara,” imbuhnya.






  • Bagikan