Ini Pesan Kapolres Pesawaran saat Pimpin Sertijab Pejabat Polres

  • Bagikan
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria pimpin Sertijab pejabat Polres Pesawaran. Foto Humas Polres Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID- Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, memimpin langsung upacara pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Ps. Kabag Log dan Kasat Reskrim yang digelar di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Sabtu (4/9).

AKP Elvis Yani, S.H yang sebelumnya menjabat Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Pesawaran mendapat promosi jabatan sebagai Ps. Kabag Log dan Jabatan Kasat Reskrim diisi oleh AKP Supriyanto Husin, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polresta Bandar Lampung menggantikan AKP Eko Rendi Oktama, S.H. yang mutasi ke Polres Lampung Utara sebagai Kasat Reskrim.


“Saya ucapkan selamat kepada AKP Elvis Yani, S.H yang baru saja dilantik menjadi Kabag Log Polres Pesawaran. Dan sekaligus sudah kita sertijab Kasat Reskrim Polres Pesawaran kepada AKP Eko Rendi Oktama, S.H yang telah berdinas di Polres Pesawaran kurang lebih selama 8 bulan saya menilai cukup berhasil dalam menjalankan tugas di Polres Pesawaran ini,”ungkap AKBP Vero Aria Radmantyo.

Baca Juga:   SKD CASN Pesawaran, 480 Peserta Dinyatakan Gugur

Vero mengatakan, mutasi personil merupakan hal yang biasa dilakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan dilingkungan Polres.

“Mutasi dilingkungan Polri ini merupakan hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru,”ucapnya.

Untuk itu, Vero menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang melaksanakan sertijab atas kerja serta dedikasinya selama ini. Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya.

“Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesawaran yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian. Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah SWT,”tandasnya.

Baca Juga:   Bertahap, Penuhi Target Vaksin Pelajar

Diketahui, dalam kegiatan sertijab Wakapolres Pesawaran Kompol Hendra Gunawan, S.H, S.Ik, M.M diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran serta Jajaran Kapolsek Pesawaran, Pama Polres Pesawaran dan Perwakilan Personel Bag, Sat, Sie Polres Pesawaran (ozi/wdi)




  • Bagikan