Ini Pesan Kapolres Tanggamus untuk Generasi Muda

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani didampingi Kapolres AKBP Hesmu Baroto dan Wakil Bupati AM Syafi’i melakukan tabur bunga saat ziarah di TMP Bahagia Kotaagung Timur, Senin (11/11). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

radarlampung.co.id – Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Pekon Kagungan, Kecamatan Kotaagung Timur, Senin (11/11).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan Hari Pahlawan ini diikuti Bupati Dewi Handajani, Wakil Bupati AM Syafi’i, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Kajari David P. Duarsa dan Wakapolres Kompol MN. Yulianyah serta kepala OPD.

AKBP Hesmu Baroto menyampaikan dan berharap momen tersebut dapat membangkitkan nilai-nilai persatuan. Kemudian mengenang jasa para pahlawan. ”Melalui tema yang diusung, yakni Aku Pahlawan Masa Kini, diharapkan kita semua sebagai generasi baru harus berjuang untuk melakukan hal yang terbaik bagi bangsa dan negara,” kata Hesmu Baroto, usai kegiatan.

Untuk itu, terus Hesmu, hal yang harus dilakukan adalah bagaimana seorang pemuda dan seluruh unsur generasi muda serta elemen bangsa bisa menjadi pahlawan masa kini. (ral/ehl/ais)




  • Bagikan