Ini Pesan Kapolres untuk Siswa Bintara

  • Bagikan
Wakapolres Pesawaran Kompol Muhamad Riza memberikan sambutan saat upacara serah terima siswa Brigadir polisi dari SPN Kemiling Polda Lampung, Kamis (2/12). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo berharap 48 siswa brigadir polri dari SPN Kemiling Polda Lampung yang mengikuti latihan kerja pendidikan dan pembentukan Bintara Polri (Diktukba Polri) 2021 memberi perubahan mendasar. Terutama sikap mental yang lebih baik dari sebelum dilantik menjadi anggota Polri.

Baca Juga:   Wabup-Dandim Tinjau Vaksinasi Anak di Pugung

“Saya ucapkan selamat datang di Polres Pesawaran. Laksanakan Latja dengan sebaik-baiknya, sesuai jadwal dan arahan dari para mentor,” kata AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Wakapolres Kompol Muhammad Riza T. saat upacara serah terima siswa dari SPN Kemiling di Mapolres Pesawaran, Kamis (2/12)

Riza mengungkapkan, penyelenggaraan Lajta yang berlangsung dari 1-12 Desember dimaksudkan untuk memantapkan kemampuan serta kemahiran Brigadir yang profesional, mandiri, berwibawa dan dipercaya masyarakat sesuai jati diri Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Baca Juga:   Wabup-Dandim Tinjau Vaksinasi Anak di Pugung

“Walaupun giat Latja ini belum mendapat kewenangan penuh, akan tetapi saudara tidak lama lagi menjadi anggota Polri dengan pangkat Brigadir Polisi dua dan akan segera turun langsung ke masyarakat,” tegasnya. (ozi/ais)






  • Bagikan