Ini Pesan Purwadi untuk Personel Polda Lampung

  • Bagikan
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno saat menyampaikan sambutan pada Penyerahan terima pataka Polda Lampung di pelataran Polda Lampung, Sabtu siang (6/3). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Irjen Pol Hendro Sugiatno, sah memegang tongkat komando Polda Lampung. Ini setelah Irjen Pol Purwadi Arianto menyerahkan pataka kepada mantan Asrena Mabes Polri itu.

Ya, suara haru terdengar atas kepergian Irjen pol Purwadi, yang kini tak lagi menjabat sebagai Kapolda Lampung.


Sebelum meninggalkan Mapolda, Irjen Pol Purwadi berpesan kepada personil Polda Lampung untuk mendukung penuh kapolda yang baru. Hal ini untuk menuju Polri yang produktif, responsibilitas, dan transparan berkeadilan.

“Kepercayaan masyarakat terhadap Polda Lampung dijawab dengan berbagai prestasi. Berkat dukungan seluruh personrl Polda Lampung,” kata Purwadi.

Sementara, Kapolda Lampung yang baru, Irjen Pol Hendro Sugiatno berharap anggota Polda Lampung dapat mendukung penuh kinerjanya, dalam pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri. Kemudian melanjutkan kebijakan Kapolda sebelumnya yang telah berjalan.

Baca Juga:   Orang Tua dr.Restu Pamanggih Sempat Shock dengar Kabar Anaknya

“Ya, ke depan akan semakin rumit menghadapi kamtibmas yang dinamis, bencana alam, isu nasional lainnya seperti di pandemi Covid-19 saat ini. Dibutuhkan fisik, mental dan kebersamaan,” pungkasnya. (gar/yud)




  • Bagikan