Ini Pesan Wabup untuk 19 Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Bagikan
Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin melantik 19 pejabat administrator dan pengawas, Rabu (10/2). FOTO DOKUMEN PROTOKOL SETKAB LAMBAR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin melakukan pengambilan sumpah jabatan 19 pejabat administrator dan pengawas, di aula Kagungan, Rabu (10/2).

Dalam sambutannya, Mad Hasnurin mengatakan, pelantikan pejabat eselon III dan IB tersebut menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik.


Ia berharap kepada pejabat yang dilantik untuk bisa menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan. Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai.

“Karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata. Lebih dari itu, dihadapan Allah SWT,” tegas Mad Hasnurin.

Ia juga berharap para pejabat terus menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Baca Juga:   Polsek BNS Terima Penyerahan Dua Senpi Rakitan

“Kemudian bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul. Baik di dalam maupun luar organisasi. Mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi,” tandasnya. (nop/ais)

 




  • Bagikan