Ini Pesan Wakapolda untuk Warga yang Nekat Mudik

  • Bagikan
Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto dan jajaran saat mengecek pos pengamanan di Simpang Tugu Cokelat, Pesawaran, Selasa sore (11/5). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para pengendara dari luar Lampung yang masih nekat melakukan perjalanan mudik, masuk ke provinsi ini tanpa melengkapi persyaratan yang ditentukan akan diminta memutar balik oleh personel di pos-pos penyekatan.

Hal itu ditegaskan Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto saat meninjau pos pengamanan di Simpang Tugu Cokelat Desa Negerisakti, Gedongtataan, Selasa sore (11/5).

“Pospam, pelayanan maupun pos penyekatan dibentuk semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Karena arus mudik masih berjalan, kalau masih ada dan tidak memenuhi persyaratan maka akan diminta memutar balik,” tegas Subiyanto saat dikonfirmasi Radarlampung.co.id.

Subiyanto mengungkapkan, pemerintah telah menetapkan meniadakan mudik terhitung 6-17 Mei. Karena itu masyarakat tidak diperbolehkan melakukan perjalanan keluar daerah.

Baca Juga:   BKKBN Lampung Target Pelayanan KB untuk 52 Ribu Akseptor

Sementara, kunjungan dilakukan Wakapolda untuk memastikan personel bersinergi dengan stakeholder. Baik TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan lainnya. (ozi/ais)

L



  • Bagikan