Ini Pesan Wali Kota untuk Jamaah Masjid

  • Bagikan
Wali kota Bandarlampung Herman HN saat melakukan pengecoran pertama pembangunan Masjid Besar Nurul Yaqin, Kampung Baru, Labuhanratu, Jumat (12/2). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman HN meminta warga selalu menjaga protokol kesehatan. Tidak terkecuali saat menjalankan ibadah.

“Saya sangat minta pengertian dari masyarakat, pengurus masjid, musala, juga tempat ibadah lainnya. Patuhilah protokol kesehatan,” kata Herman HN saat menghadiri pembangunan sekaligus renovasi Masjid Besar Nurul Yaqin di Jalan Bumimanti, Kelurahan Kampung Baru, Labuhanratu, Jumat (12/2).


Dirinya juga meminta maaf jika dalam proses pembangunan masjid, Pemkot Bandarlampung tidak dapat membantu secara penuh seperti apa yang dijanjikan sebelumnya. Ini karena pendapatan daerah yang turun saat pandemi virus Corona.

“Masalah pembangunan masjid, saya mohon maaf. Janji saya kemarin Rp750 juta. Karena dampak Covid-19 ini luar biasa,” sebut dia.

Baca Juga:   Seluruh Gerai Disegel, Ini Tanggapan Manajemen Bakso Son Haji Sony

Dalam kesempatan tersebut, Herman juga menyatakan ia memberikan bantuan secara pribadi berupa 300 zak semen.

Sementara Ketua Umum Pengurus Masjid Besar Nur Yaqin, Hi. Ragat menuturkan, awalnya ada hibah lahan seluas 3.000 meter persegi. Setelah disertifikatkan, menjadi 2.800 meter persegi.

“Pembangunan masjid awalnya tahun 1992. Setelah itu dilakukan renovasi-renovasi. Luas bangunan masjid awalnya 400 meter persegi, kini menjadi 800 meter persegi,” ujarnya. (mel/ais)

 




  • Bagikan