Ini Prediksi Cuaca Disebagian Wilayah Lampung..

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandarlampung memprediksikan untuk di beberapa wilayah yang ada Provinsi Lampung akan didominasi dengan cuaca yaitu, cerah berawan, berawan, hujan ringan, hujan sedang, dan hujan lebat. Hal tersebut berdasarkan rilis prakiraan cuaca BMKG yang diterima oleh radarlampung.co.id pada Kamis (29/3).

Untuk wilayah Bandarlampung, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari berawan. Dan juga untuk kondisi suhu di Bandarlampung sendiri akan berada di kisaran 24-27, dengan tingkatan kelembaban mencapai 75-90.


Untuk wilayah Metro, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari berawan. Dan juga untuk kondisi suhu di Metro sendiri akan berada di kisaran 24-32, dengan tingkatan kelembaban mencapai 80-90.

Untuk wilayah Menggala, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari berawan. Dan juga untuk kondisi suhu di Menggala sendiri akan berada di kisaran 24-28, dengan tingkatan kelembaban mencapai 75-90.

Untuk wilayah Liwa, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari hujan sedang. Dan juga untuk kondisi suhu di Liwa sendiri akan berada di kisaran 18-29, dengan tingkatan kelembaban mencapai 70-95.

Untuk wilayah Kotabumi, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang hujan ringan, malam hari hujan lebat, lalu dinihari berawan. Dan juga untuk kondisi suhu di Kotabumi sendiri akan berada di kisaran 24-27, dengan tingkatan kelembaban mencapai 80-90.

Baca Juga:   Tidak Terima Ditagih, Pemberi Utang Diusir Lalu Dipukul

Untuk wilayah Kota Agung, dari pagi hingga malam hari akan mengalami cuaca hujan ringan, lalu dinihari hujan sedang. Dan juga untuk kondisi suhu di Kota Agung sendiri akan berada di kisaran 18-24, dengan tingkatan kelembaban mencapai 90-95.

Untuk wilayah Kalianda, dari pagi hingga malam hari akan mengalami cuaca hujan ringan, lalu dinihari hujan sedang. Dan juga untuk kondisi suhu di Kalianda sendiri akan berada di kisaran 24-28, dengan tingkatan kelembaban mencapai 75-90.

Untuk wilayah Gunung Sugih, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari berawan. Dan juga untuk kondisi suhu di Gunung Sugih sendiri akan berada di kisaran 24-27, dengan tingkatan kelembaban mencapai 80-90.

Untuk wilayah Blambangan Umpu, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang hujan ringan, malam hari hujan lebat, lalu dinihari berawan. Dan juga untuk kondisi suhu di Blambangan Umpu sendiri akan berada di kisaran 24-27, dengan tingkatan kelembaban mencapai 80-90.

Untuk wilayah Wiraga Mulya, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari berawan. Dan juga untuk kondisi suhu di Wiraga Mulya sendiri akan berada di kisaran 24-27, dengan tingkatan kelembaban mencapai 75-90.

Baca Juga:   Lapor Ndan ! Tumpahan Oli di Simpang Luas Makan Korban Pemotor

Untuk wilayah Panaragn Jaya, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari berawan. Dan juga untuk kondisi suhu di Panaragan Jaya sendiri akan berada di kisaran 24-28, dengan tingkatan kelembaban mencapai 75-90.

Untuk wilayah Krui, dari pagi hingga malam hari akan mengalami cuaca hujan ringan, lalu dinihari hujan sedang. Dan juga untuk kondisi suhu di Krui sendiri akan berada di kisaran 18-29, dengan tingkatan kelembaban mencapai 70-95.

Untuk wilayah Gedong Tataan, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari hujan sedang. Dan juga untuk kondisi suhu di Gedong Tataan sendiri akan berada di kisaran 24-32, dengan tingkatan kelembaban mencapai 60-90.

Untuk wilayah Pringsewu, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari hujan sedang. Dan juga untuk kondisi suhu di Pringsewu sendiri akan berada di kisaran 24-32, dengan tingkatan kelembaban mencapai 60-90.

Untuk wilayah Sukadana, dari pagi akan mengalami cuaca cerah berawan, pada siang dan malam hari hujan ringan, lalu dinihari berawan. Dan juga untuk kondisi suhu di Sukadana sendiri akan berada di kisaran 24-32, dengan tingkatan kelembaban mencapai 80-90. (rls/ang)




  • Bagikan