Ini Rangkaian Peringatan Harganas di Pesbar

  • Bagikan
HERLIYANA

radarlampung.co.id – Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke- XXVI tingkat Provinsi Lampung akan berlangsung di Pesisir Barat pada 31 Juli mendatang. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Merdeka, Pantai Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah dengan target 2.500 peserta.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPKB) Pesisir Barat Nurdiah melalui Kepala Bidang Keluarga Berencana Herliyana mengatakan, kegiatan sudah dimulai sejak Senin (29/7), yakni Seminar Ketahanan Keluarga.

Esok harinya dirangkai dengan jalan sehat, senam, sosialisasi 3S, pembukaan jambore pusat informasi konseling remaja (PIKR) dan gelar dagang. ”Acara puncak rencananya dibuka Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan dihadiri undangan dari 15 kabupaten/kota, forkopimda serta BKKBN,” kata Herliyana, Selasa (23/7).

Baca Juga:   Target 250 Sertifikat Tanah untuk Pelaku UMKM

Dilanjutkan, peringatan Harganas tahun ini mengambil tema Hari Keluarga, Hari Kita Semua. ”Sebagai tuan rumah Harganas tingkat provinsi, kita juga bisa mempromosikan potens Pesbar, khususnya sektor pariwisata, kuliner dan budaya,” ucapnya. (try/ais)




  • Bagikan