Ini Tiga Program Ketua PWNU Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kata syukur yang diucapkan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Radin Inten Lampung, Mohammad Mukri atas terpilihnya menjadi Ketua Tanfiziah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung, masa bakti 2018-2023.

Selain kata syukur, Mukri kedepan bersama jajaran lainnya akan mewujudkan NU sebagai Jam’iyyah yang bisa melayani umat dan ikut membangun bangsa, menjaga keberadaan NKRI dan juga mengawal islam moderat.

“Saya bersyukur bahwa proses perjalanan Konvrensi wilahah (Konferwil) di Lampung berjalan dengan sangat baik dan menghadirkan suasana sejuk dan damai,” katanya kepada radarlampung.co.id melalui handphonenya, Sabtu (10/3).

Mukri menambahkan, setelah terpilihnya menjadi Ketua PWNU, ada tiga program kedepan yang harus ia laksanakan bersama jajarannya. Program itu katanya, akan menjadikan suatu persoalan yang konsen antara ia dan jajarannya.

Baca Juga:   Perihal PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemkot Tunggu Inmedagri dan Ingub

“Tentunya kita akan konsen kepada dunia pendidikan, ekonomi dan dunia kesehatan. Kita akan fokus kepada persoalan-persoalan pendidikan, pesantren pendirian madrasah hingga perguruan tinggi. Kita juga akan hidupkan pengajian, halaqah-halaqah dan lainnya,” jelasnya. (adm/ang)




  • Bagikan