Ini Tugas Pj. Gubernur Boytenjuri di Lampung

  • Bagikan
Pj. Gubernur Boytenjuri tiba di Lampung dan disambut Plt Sekprov Lampung Tanduk Hidayat. Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Pj.Gubernur Lampung Boytenjuri menyatakan akan fokus terhadap persoalan-persoalan lebaran. Diantaranya kestabilan bahan pokok dan kondisi arus mudik dan arus balik.

Kepada wartawan, Boy mengatakan secara umum tugasnya di Lampung adlaah menjalankan pemerintahan yang tidak boleh kosong. Khususnya penekanan terhadap pelayanan publik.

“Bagaimana pelayanan publik tetap berjalan. Pelayanan publik itu termasuk disektor perdagangan. Bagaimana kondisi bahan pokok, sudah siap atau belum. Jangan sampai juga nantinya stok kurang atau harga melonjak, ” imbuhnya, Senin (3/6).

Kemudian mengenai kelancaran arus mudik dan arus balik juga menurut Boy menjadi tanggungjawab pemprov untuk membantu pihak TNI-POLRI bersama unsur lain agar meminimalisir permasalahan-permasalahan yang ada.

Baca Juga:   Gubernur Lampung Turun Langsung Salurkan Bantuan ke Warga

“Lampung arus mudik harus kita jaga, pemprov mendukung tugas rekan-rekan TNI-POLRI, juga perhubungan. Semoga saja tidak ada hal-hal yang krusial dalam waktu arus mudik dan arus balik, ” harapnya. (abd/wdi)




  • Bagikan