Ini Wakil Pringsewu Dalam JPI

  • Bagikan
Dua pasang pemuda yang terpilih mewakili Pringsewu dalam seleksi jambore pemuda Indonesia (JPI) tingkat provinsi, FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID
Dua pasang pemuda yang terpilih mewakili Pringsewu dalam seleksi jambore pemuda Indonesia (JPI) tingkat provinsi, FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Dua pasang pemuda terpilih mewakili Pringsewu dalam seleksi Jambore Pemuda Indonesia (JPI) tingkat Provinsi Lampung. Mereka adalah Erika Widiastuti, Nanda Anggraini, Dodi Al Nahyan dan Saefudin Ibrahimsyah.

Penetapan tersebut berdasar keputusan tim juri dari Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI). Penilaian meliputi kepemimpinan, pengetahuan umum, dan seni budaya, termasuk bahasa Inggris.

Kabid Pariwisata Dinas Pemuda dan Olahraga Pringsewu Sigit Budiarto mengungkapkan, setelah terpilih, dua pasang pemuda itu akan mengikuti tahapan selanjutnya di tingkat provinsi. “Persiapkan diri dan terus belajar untuk menambah wawasan sehingga dapat membawa harum Pringsewu,” pesan Sigit mewakili Kepala Dinas Samsir Kasim, Senin (29/4).

Ditambahkan ketua tim seleksi Aris Basuki, selain dua pasang pemuda, juga disiapkan satu pasang pemuda yang merupakan cadangan. Yakni atas nama Windi Wulansari dan Prio Dwi Hadinata.

”Tahun ini kemampuan para pemuda yang menjadi pesertanya cukup berkualitas,” sebut Aris.

Sebelumnya, Dinas Pemuda dan Olahraga Pringsewu menggelar seleksi yang berlangsung di aula Suma Arta, Rabu (24/4). Seleksi yang dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Samsir Kasim didampingi Sekretaris Suchairi Sibarani ini melibatkan tim dari Purnaprakarya Muda Indonesia (PPMI). (sag/ais)




  • Bagikan