Innalillahi.., Ketua Fraksi Golkar DPRD Tuba Meninggal Dunia

  • Bagikan
Almarhum Nirwansyah Habib ketika mengikuti paripurna HUT Kabupaten Tulangbawang ke-24 beberapa saat lalu. FOTO DOK. HUMAS DPRD TULANGBAWANG 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar duka datang dari DPRD Tulangbawang (Tuba). Nirwansyah Habib, salah satu anggota DPRD dari fraksi partai Golkar dikabarkan meninggal dunia, Selasa (6/4) malam.

Kabar tersebut dibenarkan rekan satu partai almarhum, yang juga anggota DPRD Tulangbawang: Herwan Saleh. Menurutnya, sebelum meninggal almarhum sempat dilarikan ke RSUD Menggala –akibat terkena serangan jantung.

“Kalau kata dokter almarhum terkena jantung,” kata politisi senior partai Golkar tersebut.

Herwan Saleh mengaku tidak memiliki firasat apa-apa sebelum almarhum meninggal dunia. Almarhum yang juga ketua fraksi partai Golkar tersebut sempat mengikuti hearing penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) bersama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Sebelum meninggal, ia masih sempat makan bareng dengan almarhum di ruangan fraksi partai Golkar. Saat itu Nirwansyah masih terlihat sehat.

Baca Juga:   Penjelasan Pemkab Tuba Terkait Larangan Gelar Pesta yang Diperpanjang

Akan tetapi, selepas makan siang almarhum sempat mengeluhkan rasa sakit di bagian dada. Herwan Saleh yang juga ketua Komisi I DPRD Tulangbawang itu sempat menawarkan untuk mengantar pulang almarhum, namun ditolak. Nirwansyah sendiri pulang sekitar pukul 16.00 WIB mengendarai mobilnya.

“Almarhum dikenal dengan pemikiran cerdas dan senantiasa optimistis dengan apa yang dilakukannya,” tutupnya sembari mengucapkan duka cita dan berdoa yang terbaik untuk almarhum dan keluarganya. (nal/sur)



  • Bagikan