Innalillahi, Pemotor yang Sempat Terseret Avanza Meninggal

  • Bagikan

RADARLAMPUNG-Agustina (46) korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Desa Rajabasa Batanghari Kecamatan Sukadana menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (7/1).

Camat Sukadana Mursid menjelaskan, korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. Lantaran luka berat di kepala, Agustina dirujuk ke rumahsakit di Bandarlampung.

Tapi takdir berkata lain. Sebelum sampai di Bandarlampung, Agustina meninggal dunia. “Tadi saya takziah di rumah duka,”jelas Mursid.

Diketahui, peristiwa meninggalnya Agustina berawal ketika korban dibonceng putranya Irawan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Namun, ketika Irawan berniat berbelok kiri menuju rumahnya dari arah belakang meluncur mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Azwar (35) warga Kedaton Bandarlampung.

Baca Juga:   Dor ! Buron Perampokan Minimarket Ditangkap

Azwar yang tidak menduga sepeda motor di depannya akan berbelok, tak sanggup menghindar. Akibatnya, mobil menabrak sepeda motor. Irawan terpental ke siring dan Agustina masuk kolong mobil dan sempat terseret.

Setelah menabrak sepeda motor, mobil tersebut oleng dan menabrak pohon sawo yang berada di depan rumah Agustina.

Saat diperiksa di Polres Lampung Timur Azwar mengaku akan menuju ke kecamatan Wayjepara. Namun, ketika melintas di jalan raya Desa Rajabasa Batanghari dia kurang berhati-hati dan sempat lengah. Akibatnya mobil yang dikemudikan Azwar menyeruduk sepeda motor di depannya. (wid/wdi)




  • Bagikan