Innalillahi, Satu Keluarga Tewas Tertabrak Truk di Jalinsum Tarahan

  • Bagikan
Truk diesel bermuatan alat kelontong terguling pasca menabrak satu keluarga dan pengendara lainya hingga tewas di jalan Lintas Sumatra, Tarahan, Katibung, Lampung Selatan, Minggu (27/10). FOTO DOKUMENTASI SAT LANTAS POLRES LAMPUNG SELATAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rentetan lakalantas masih terus terjadi. Kali ini, satu keluarga tewas dalam peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan Mitsubishi Colt Diesel kuning BE 9037 NE dengan sepeda motor Yamaha N Max BE 2576 ABL, juga Honda Beat tanpa nomor polisi, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 20-21, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (27/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan itu terjadi pukul 08.35 WIB. Di rombongan saat satu keluarga sedang berhenti tiba-tiba saja terhantam mobil truk hingga menewaskan tiga orang di tempat kejadian. Satu orang dibawa ke RS Bob Baazar, Kalianda, Lampung Selatan, namun belakangan dikabarkan turut meninggal.

“Kita lewat udah ngeguling itu truknya, orang-orang pada kerumunin,” kata Nabil yang melewati tempat tersebut.

Baca Juga:   Oksigen Medis Langka, Stok RSUDAM Hanya Cukup Dua Hari, Sekprov Lampung Kumpulkan Pengusaha

Sementara itu diketahui satu keluarga yang meninggal dunia yakni Jufebri Mars (37), Santiah (35), Dino Pramdan (8), dan Dini Pratiwi (4). Seluruhnya warga Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara yang menunggangi Yamaha N Max BE 2576 ABL.

“Benar, keempatnya saat ini dinyatakan meninggal dunia dengan rincian tiga meninggal di TKP, sedangkan Dini meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazaar Kalianda,” kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Muhammad Kasyfi.

Menurutnya, satu keluarga saat itu sedang berhenti di lokasi kejadian, tibanya truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak para korban hingga meninggal dunia.

“Truk mengarah ke Bandarlampung, sesampainya di TKP dengan kecepatan tinggi tidak bisa menguasi kendaraan dan menabrak N Max lalu terguling dan mengenai Honda Beat di depanya yang mengarah ke Kalianda,” ungkapanya.

Baca Juga:   Hamdalah, 2.446 Pasien Covid-19 Lamtim Sembuh

Selain itu, lanjutnya, dua korban lainya mengalami luka berat. Di antaranya pengendara Honda Beat Jaidin (38) warga desa Jati Agung, Way Hui, Lampung Selatan dan penumpang truk itu sendiri Aldi(18) warga Putuk Sari, Way Jepara Lampung Timur.

Sedangkan Supir truk tersebut Fikri Aryanto (22) warga Melinting, Lampung Timur hanya mengalami luka ringan.

“Kita sudah lakukan olah TKP, korban belum diambil oleh keluarganya, untuk supirnya saat ini kita tahan di Mapolres,” tukasnya. (mel/sur)




  • Bagikan