Innalillahi.. Sekeluarga Ditabrak Fuso, Dua Tewas Dua Terluka

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Gunungsugih, Lampung Tengah, Kamis (10/5) sekitar pukul 07.15 WIB. Satu keluarga terdiri dari suami istri dan dua anak mengendarai motor tertabrak truk Fuso. Atas kejadian ini dua korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Kasatlantas Polres Lamteng AKP Adit Priyanto kepada radarlampung.co.id mengatakan, kecelakaan terjadi di jalinsum gunung sugih (depan RM Garuda) kecamatan Gunungsugih Lamteng. Korban mengendarai Honda BeAT BE 4364 TG. Sedangkan truk tronton yang menabrak bernopol BM 4364 TG

Adapun identitas pengemudi lakalantas
pengendara motor Honda BeAT BE 4364 TH adalah Edi Imron warga Bulusari, Bumiratu Nuban Lamteng. Korban mengalami luka berat yakni di kepala dan patah tangan kanan.

Baca Juga:   Tujuh Daerah di Lampung Ini Berstatus Zona Merah Covid-19

Korban kedua Nasuha (10) pelajar SD kelas 5, Desa Bulu, Bumiratu Nuban. Mengalami luka di tangan dan kaki. Lalu, korban selanjutnya penumpang motor Fahri (1) tahun dan Siriana (40) istri dari Imron meninggal dunia. Korban Siriana tewas setelah luka pada bagian kepala dan punggung.

“Pengendara mobil Fuso tronton BM 9505 EU adalah Solihin (36) warga Jalan Haji Serdang kampung Lingsuh Rajabasalama Bandarlampung. Saat ini diamankan di Polres Lamteng,” kata Adit, Kamis.

Kronologis, sambung dia, Fuso tronton dari arah Bandarlampung menuju arah Bandarjaya. Saat itu, korban yang mengendarai satu motor hendak menyalip dari bahu jalan kiri. Naas, di jalan tersebut ada lubang. Korban Imron tak bisa mengendalikan motornya hingga keempatnya terjatuh. Saat bersamaan, Fuso melintas tak sempat menghindar dan akhirnya tertabrak,” ungkapnya.

Baca Juga:   Terpidana Fee Proyek Lamsel Jalani Eksekusi Hukuman di Rutan Kelas I Bandarlampung

Lanjut Adit, pihaknya sudah melakukan pengamanan korban dan membawa ke RS terdekat. “Kami sedang tangani kasus lakalantas ini,” pungkasnya. (rlo/gus)




  • Bagikan