Inovasi Digital Telkomsel Penuhi Kebutuhan Pelanggan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Era digitalisasi  saat ini menuntut Telkomsel terus melakukan inovasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di bidang telekomunikasi.

Telkomsel yang tahun ini genap berusia 24 tahun berkomitmen untuk fokus meningkatkan layanan bagi pelanggan dengan menghadirkan beragam inovasi, baik dari sisi produk maupun jaringan melalui pemanfaatan perkembangan teknologi yang ada.

Hal ini diungkapkan Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Agus Setia Budi saat bertemu pewarta di kegiatan puncak Press Gathering Telkomsel Area 2019 di Square Club I Hotel Batam, Kamis (25/7).

“Kami sadar bahwa era digital memberikan dampak tersendiri terhadap keberagaman kebutuhan pelanggan telekomunikasi. Kami berupaya untuk terus bergerak maju mengakomodir seluruh kebutuhan pelanggan dengan mengembangkan infrastruktur yang ada untuk menghadirkan inovasi bisnis terbaik,” kata Agus.

Inovasi ini, sambungnya, sengaja di lakukan Telkomsel salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah, sekolah maupun rumah sakit dengan mengikuti kebutuhan instansi terkait dengan program yang fleksibel dan bisa di kostum.

Terlebih, Telkomsel saat ini menghadirkan inovasi hiburan digital berupa games, video, dan musik yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk mengisi waktu luang secara positif. Beberapa produk hiburan digital dari Telkomsel adalah Dunia Games, MAXstream, dan LangitMusik. Seluruh produk hiburan ini tentunya disertai dengan pilihan paket menarik yang dapat ditemukan pelanggan dengan mudah pada Aplikasi MyTelkomsel.

“Kemudian kebutuhan pelanggan yang sangat dinamis dalam komunikasi juga mendorong Telkomsel untuk semakin gencar menghadirkan inovasi produk. Mulai promo paket komunikasi yang kini dapat hadir kapan saja melalui berbagai program yang diciptakan dengan berbagai keunggulan,” sambungnya.

Misalnya saja dua program unggulan Telkomsel yang selalu menarik perhatian pelanggan adalah Surprise Deal dan Weekend Deal. Kedua program ini selalu menyuguhkan piliahan berupa paket internet, telpon, SMS, ataupun hiburan digital dengan harga terjangkau dan batas waktu tertentu.

“Dari sisi produk, kami saat ini sangat fokus untuk menggarap hiburan digital berupa Games, Video, dan Musik. Kami juga telah menyediakan platform dan paketnya untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses hiburan ini yang tentunya disertai juga dengan promo-promo menarik pada momen tertentu,” lanjut Agus.

Kemudian untuk teknologi 4G LTE Telkomsel yang sudah menjangkau wilayah pelosok juga memungkinkan masyarakat merasakan akses internet dan hiburan digital secara memuaskan. Telkomsel menghimbau seluruh masyarakat untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel dengan meng-upgrade Kartu SIM 4G ditambah dengan bonus kuota hingga 30 GB yang tentunya akan semakin memberikan pengalaman bagi masyarakat untuk berkomunikasi secara digital.

“Ragam inovasi yang dihadirkan menjadi upaya Telkomsel #AkselerasikanNegeri dalam berbagai aspek kehidupan. Telkomsel akan terus bergerak maju mengakselerasikan kemudahan, peluang, dan inovasi hingga ke pelosok nusantara sebagai wujud cinta tanah air,” tandasnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, General Manager (GM) Stakeholder Management and Relations Sumatera Telkomsel Ida Rohana, dan Awal R. Chalik selaku Vice President ICT Network Management Sumatera Telkomsel. (rma/kyd)


Baca Juga:   Naik 18,8%, Kredit Komersial Sumbang Pertumbuhan Kredit bank bjb Triwulan II 2021


  • Bagikan