Inovasi Indomaret, Layani Pembelian Online

  • Bagikan
Indomaret membuka Point Cafe ke-6 di gerainya jalan Ryacudu Korpri II, Jumat (29/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Indomaret terus berinovasi guna memberikan lebih banyak kemudahaan bagi pada konsumen setianya. Di antaranya dengan menyediakan layanan pembelian online yang dapat diakses melalui www.klikindomaret.com.

Development Manager Indomaret cabang Lampung Ardi Surya Satria menjelaskan, layanan ini diberikan bagi konsumen yang ingin membeli berbagai kebutuhan, namun tidak punya waktu untuk keluar rumah.


“Melalui website ini, konsumen hanya tinggal klik barang-barang apa saja yang ingin dibeli. Barang-barang tersebut akan diantarkan langsung ke rumah konsumen. Dengan pembelian minimal Rp100 ribu, konsumen akan dikenakan pengiriman free ongkir,” katanya usai peresmian point cafe ke-6, Jumat (29/3).

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang ingin mengirimkan barang-barangnya ke luar Bandarlampung ataupun Lampung, Indomaret juga kini membuka layanan Indopaket sebagai sarana pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Baca Juga:   CCEP Indonesia Raih Penghargaan Best Companies to Work For in Asia-Indonesia

“Untuk menikmati layanan ini, konsumen hanya tinggal membawa barang yang ingin dikirimkan ke Indomaret dan menyerahkannya ke kasir,” ujarnya.

Adapula layanan i.saku Indomaret yang merupakan salah satu alat pembayaran berbasis digital dari Indomaret. Selain sebagai alat pembayaran, i.saku juga dapat digunakan untuk menabung dengan maksimal saldo Rp10 juta.

Aplikasi i.saku sendiri juga dapat diunggah melalui playstore. Melalui aplikasi tersebut, konsumen juga bisa melakukan transfer dana i.saku ke rekening. Layanan ini juga memungkin konsumen untuk mengumpulkan poin dan menikmati berbagai promo dari Indomaret.

“Selain itu, Indomaret juga menyediakan Indomaret Card yang dapat digunakan sebagai salah satu alat pembayaran pintu masuk Tol. Untuk mendapatkan berbagai informasi tentang Indomaret, konsumen bisa follow akun ig kita di indomaretlampung,” pungkasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan