INTI Bagikan 1000 Paket Sembako

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Indonesia Tionghoa (INTI) provinsi Lampung terus menjalankan komitmennya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemik covid-19 di Lampung.

Kali ini, pihkanya membagikan sebanyak 1000 paket sembako kepada mitra Gojek di Lampung. Penyerahan dilakukan langsung kepada pengurus Gojek di jl. Woltermonginsidi, Telukbetung, Bandarlampung, Jumat (22/5).


“Tadi pagi kita ada kegiatan untuk meringankan beban teman-teman Gojek, dengan memberikan 1000 paket sembako yang kita serahkan langsung pada pengurus Gojek. Untuk selanjutnya, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada mitra-mitra Gojek l,“ katanya.

Dia juga mengatakan, bantuan tersebut memang difokuskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Adapun bantuan sembako yang merupakan bagian dari program nasional INTI Berbagi ini terdiri dari mie instan, minyak dan beras seberat 5 kg.

Baca Juga:   Subholding Gas Pertamina Tambah 75 Pelanggan Baru di Sektor Retail dan Industri

Selain menyalurkan bantuan untuk mitra Gojek, INTI Provinsi Lampung juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak benca alam puting beliung di Tulangbawang, pada Jumat (22/5) sore. Bantuan ini terdiri dari 150 karung beras masing-masing seberat 5 kg, 75 dus mie telor dan 1.250 butir telur ayam

“Kegiatan ini akan terus kita gelar setelah lebaran untuk membantu teman-teman kita yang terdampak covid-19. Karena tujuan kita memang benar-benar untuk meringankan beban teman-teman yang terdampak covid-19,“ pungkasnya. (ega/ang)




  • Bagikan