Isap Sabu Digubuk, Warga Lamtim Dicokok Polisi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Petugas kepolisian Satuan Narkoba Polresta Lampung Timur menangkap WR (27), tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

WR, yang merupakan warga Desa Srigading, Kecamatan Labuhan Marunggai, Lampung Timur ini ditangkap disebuah gubuk yang tidak jauh dari kediamannya pada Kamis (14/2) malam Pukul 23.30 WIB.

Kapolresta Lampung Timur Akbp Yudy Chandra Erlianto membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ia mengatakan, penangkapan itu bermuka informasi dari masyarakat sekitar.

“Dari informasi itu, anggota langsung mendatangi gubuk atau pondok yang sering digunakan untuk menghisap sabu,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Jum’at (16/2).

Baca Juga:   Ditangkap di Pinggir Jalan, Polisi Sita Enam Paket Sabu Dari Pengedar

Saat didatangi, lanjut Yudy, anggotanya berhasil menemukan WRS yang saat itu tengah menghisap narkotika jenis sabu-sabu. Saat dilakukan penggeledahan, polisi mendapatkan satu bungkus plastik bening sisa pakai sebanyak 0,12 gram, seperangkat alat hisap atau bong dan satu korek api gas.

Baca Juga:   Ditangkap di Pinggir Jalan, Polisi Sita Enam Paket Sabu Dari Pengedar

“Saat ini tersangka dan barang bukti sedang kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut. Kita juga masih mengembangkan dari mana tersangka mendapatkannya,” jelasnya.(adm/ang)






  • Bagikan