ISSI Lampung Gelar Latihan Bersama, Ratusan Pesepeda Ambil Bagian

  • Bagikan
Ratusan pesepeda turut serta dalam latber yang digelar ISSI Lampung. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI ) Lampung menggelar latihan bersama XC (Cross Country) dan DH (Down Hill). Latber itu dipusatkan di Cendana Mountain Park,Sinar Tiga, Pesawaran, Sabtu (3/4) hingga Minggu (4/4).

Total 210 pesepeda dari berbagai klub ambil bagian. Termasuk para pesepeda dari Sumatera Selatan dan Banten. Sebanyak 101 pesepeda mengikuti XC dan sisanya di event down hill. Para atlet bertarung di kelas pra Junior (10-14 tahun, Junior (15-18 tahun), Master A (30-40 tahun), Master B (40 Up), Man Elite dan Women Elite.

Peserta XC beradu cepat di lintasan berlumpur dengan menempuh jarak 3.8 km. Untuk peserta down hill akan melahap rute 2,2 km.

Wakil Ketua ISSI Lampung, Asikin MS saat melepas peserta lomba berharap even ini mampu menjaring talenta dibidang balap sepeda kategori XC dan DH. Khusus untuk peserta asal Lampung, pengusaha muda asli Lampung ini berpesan agar para atlet memanfaatkan even ini untuk meningkatkan kemampuan sehingga bisa meraih prestasi di even nasional. (rls/wdi)



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan