Istri Agung Jadi Satu Dari Tujuh Saksi yang Akan Dihadirkan JPU KPK

  • Bagikan
Tiba dipengadilan : Agung Ilmu Mangkunegara tersangka suap fee proyek di Dinas PUPR dan Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Utara (rompi orange) saat tiba di pengadilan negeri kelas 1 Tanjungkarang,Senin (24/2). Kedatangan Agung disambut dengan pihak keluarga dan kerabat. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pada sidang lanjutan suap fee proyek di Lampung Utara (Lampura) atas keempat terdakwa, yakni Agung Ilmu Mangkunegara, Syahbudin, Wan Hendri, dan Raden Syahril, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menghadirkan tujuh saksi.

JPU KPK Taufiq Ibnugroho mengatakan, ketujuh saksi yang akan dihadirkan tersebut salah satunya merupakan istri dari bupati nonaktif Lampura Agung Ilmu Mangkunegara, yakni Endah Kartika.

“Ya, saksi Endah kita panggil lagi untuk dimintai keterangannya dikarenakan memang pada pekan kemarin saksi tidak bisa hadir dikarenakan sakit,” ujar Taufiq, Selasa (21/4).

Dalam persidangan besok (22/4), selain istri Agung, enam saksi lainnya yang dihadirkan yakni Andi Achmad Jaya, Denny Marian, Yanufahri, Feri Efendi, Iman Akbar, dan dr. Djauhari.

Baca Juga:   Polda Lampung Bongkar Jaringan Narkoba Antar Provinsi, Satu Mahasiswa Diamankan

“Ketujuh saksi yang hadir itu nantinya akan bersaksi untuk empat terdakwa,” ungkapnya. (ang/sur)




  • Bagikan