Isuzu Permudah Konsumen dengan Bengkel Berjalan

  • Bagikan
Kendaraan Isuzu miliki banyak keunggulan. Foto Isuzu Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Astra Isuzu Lampung semakin memudahkan konsumen dengan memiliki bengkel berjalan yang siap untuk membantu konsumen selama 24 jam. Branch Manager Astra Isuzu Lampung Gilang Akbar Alfatah mengatakan, Isuzu telah memiliki empat bengkel berjalan, di antaranya satu di Tulangbawang, dan tiga bengkel di Bandarlampung.

Kemudian, bengkel mitra Isuzu tersebar di tujuh kabupaten. Seperti di Lampung Selatan, Pesisir Barat, Kota Bumi, Liwa, Bandarjaya, Metro, dan Lampung Timur.


“Sehingga, di mana pun kostumer membutuhkan, kami siap, mau di TNBBS pun, kami kesana, tidak ada batas jangkauan minimal. Semua kami layani,” ujarnya, Kamis (12/8).

Gilang menuturkan terdapat banyak keunggulan yang dimiliki Isuzu, di antaranya seperti bahan bakar yang irit, ringan, serta daya angkut lebih besar.

“Apalagi di saat pandami seperti saat ini, kami terus memaksimalkan penjualan, apa yang dibutuhkan konsumen kami hadir. Cukup menelpon apa yang diinginkan kami datang, baik service maupun spare part,” katanya.

Baca Juga:   Apindo Lampung : Wajib Lapor Ketenagakerjaan di Perusahaan (WLKP) Daring itu Penting !

Selain itu, Gilang pun mengungkapkan, penjualan unit Isuzu di tahun 2021 mengalami peningkatakan cukup signifikan. Pihaknya mencatat, dengan angka penjualan yang mencapai 72 persen tersebut, Isuzu pun menjadi market leader di Lampung Barat, untuk market share di Lampung mencapai 19 persen.

Tak hanya itu, penjualan Isuzu TRaga pun naik signifikan hingga 158 persen sehingga total penjualan di Lampung di tahun 2021 hingga saat ini sudah mencapai 98 unit.

“Penjualan Isuzu untuk di Lampung Barat menjadi market leader penjualan khususnya untuk jenis truk. Penjualan di sana bisa mencapai 72,2 persen,” jelasnya.

Di sisi lain, dengan keunggulan yang dimiliki kendaraan Isuzu, seperti bahan bakar yang irit, dan suku cadang yang mudah didapat, tentunya menarik konsumen untuk ingin memiliki kendaraan Isuzu. Seperti Owner PT Lampung Makmur Sejahtera (LMS), Suwiki.

Baca Juga:   Subholding Gas Pertamina Tambah 75 Pelanggan Baru di Sektor Retail dan Industri

Ia mengaku, telah memiliki kendaraan angkutan, dan lima di antaranya kendaraan dari Isuzu. Pengusaha yang bergerak di bidang ekspedisi tersebut mengatakan, memilih kendaraan Isuzu karena dirasa angsurannya lebih ringan, dan terjangkau, suku cadang mudah didapat, serta penanganan yang cepat.

“Saya orangnya tidak mau ribet, maunya nelpon sudah datang, apa yang kami butuhkan ada,” imbuhnya.

Sehingga, dengan kepraktisan, dan keiritannya itu, kendaraan Isuzu bisa sebagai solusi yang tepat bagi usahanya dan para karyawanya. Terlebih, para sopirnya pun lebih banyak memilih untuk menggunakan kendaraan Isuzu untuk membelah jalanan.

“Setelah pakai Isuzu, sopir kami berebut minta supirin Isuzu karena BBM-nya irit. Setiap hari kami disediakan uang perjalanan Rp350 ribu dan uang itu selalu lebih sehingga untung buat sopir, karena itu sopir tidak pernah mengambil gaji bulannya,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan