Jabatan Direktur RSUD DSR Dicopot, Hasril Mengaku Mengundurkan Diri

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dokter Hasril Syahdu dicopot jabatannya dari direktur RSUD Demang Sepulau Raya, Lampung Tengah. Sertijab diketahui dilaksanakan langsung oleh Bupati Musa Ahmad di ruang Sekkab Lamteng, Senin (19/4).

Bupati Musa Ahmad menunjuk dr. Taufik Joni Prasetyo, Sp.A. sebagai pelaksana tugas (Plt). Acara ini dihadiri oleh Sekkab Lamteng Nirlan, Staf Ahli Bupati, Asisten III Sarjito, Kepala BKPSDM Candra Puasatiz, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Lamteng.


Dalam arahannya, Musa mengucapkan terima kasih kepada dr. Hasril Syahdu atas dedikasinya selama ini, yang telah ikut memajukan RSUD Demang Sepulau Raya.

“Kepada Plt. Direktur RSUD Demang Sepulau Raya yang baru yaitu dr. Taufik Joni Prasetyo, Sp.A., saya ucapkan selamat. Amanah yang akan diemban bukanlah hal yang mudah. Namun, pekerjaan dan tanggung jawab yang besar menanti di depan mata,” ucap Musa.

Baca Juga:   Bupati Lamteng Launching Pasar Baru Tradisional PKH

“Saya berharap agar dapat bekerja maksimal untuk peningkatan pelayanan kesehatan di Lamteng sehingga menjadikan RSUD Demang Sepulau Raya menjadi rumah sakit daerah yang terbaik dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lamteng,” tegasnya.

Tugas melayani masyarakat, kata Musa, adalah tugas mulia dan harus dilakukan dengan tulus serta harus amanah. “Pesan saya, mari majukan rumah sakit daerah kita ini menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Sedangkan dr. Hasril Syahdu mengaku mengundurkan diri. “Mengundurkan diri,” tulisnya via WhatsApp. (rls/sya/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan