Jabatan Dua Kapolsek Diserahterimakan

  • Bagikan
Jabatan Dua Kapolsek Diserahterimakan
Serah terima jabatan dua kapolsek di jajaran Polres Lampung Tengah. Yakni Kapolsek Terbanggi Besar dan Bumiratu Nuban. FOTO DOKUMEN POLRES LAMPUNG TENGAH

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua kapolsek di jajaran Polres Lampung Tengah pindah tugas. Yakni Kapolsek Terbanggi Besar dan Kapolsek Bumiratu Nuban.

Kompol Made Silva Yudiawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Terbanggi Besar digantikan oleh Kompol Tatang Maulana. Kompol Made Silva Yudiawan pindah tugas sebagai Kasubbag Selek Bagdalpers Ro SDM Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Bumiratu Nuban Ipda Alan Ridwan digantikan Iptu Justin Afrian. Ipda Alan selanjutnya pindah tugas sebagai Kapolsekta Tanjungsenang, Polresta Bandarlampung.

Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya mengharapkan pejabat yang baru menunjukkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai SOP yang sudah ada.

Baca Juga:   Jawab Keresahan Masyarakat, Polisi Tangkap Pengedar Sabu

“Kemudian memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara profesional. Jika ada kendala, agar segera dilaporkan secara berjenjang,” tegasnya. (sya/ais)






  • Bagikan