Jabatan Kadislog Lanud BNY Berganti

  • Bagikan
Prosesi serah terima jabatan Kadislog Lanud BNY. Foto Penerangan Lanud Pangeran M. Bun Yamin
Prosesi serah terima jabatan Kadislog Lanud BNY. Foto Penerangan Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Radarlampung.co.id – Jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Pangeran M. Bun Yamin (BNY) berganti. Komandan Lanud (Danlanud) BNY Letkol Nav Yohanas Ridwan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Mayor Kal M. Yusuf Sumanto, kepada pejabat baru Mayor Kal Ramdhani.

Letkol Nav Yohanas Ridwan dalam kesempatan itu mengatakan jika dalam organisasi TNI AU, serah terima jabatan merupakan suatu hal wajar.



Menurutnya, rotasi jabatan di tubuh TNI AU dilaksanakan agar terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kepemimpinan tugas-tugas organisasi, dengan tetap memelihara suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif dan efisien.

Dilanjutkannya, pergantian dan alih tugas para perwira yang diberi kesempatan menerima jabatan yang ruang lingkup dan tanggung jawabnya lebih luas, dimaksudkan agar para pejabat tersebut memperoleh pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatif.

Selain itu juga diharapkan dapat memelihara pemikiran baru guna menghasilkan daya dan hasil yang semakin meningkat dalam mendukung tugas dan misi TNI Angkatan Udara.

Tidak lupa, Letkol Nav Yohanas Ridwan juga mengucapkan terimakasih kepada Mayor Kal M. Yusuf Sumanto beserta keluarga atas dedikasi selama bertugas di Lanud BNY.

Kepada Mayor Kal Ramdhani, Yohanas mengucapkan selamat datang dan berharap dapat segera beradaptasi.

“Semoga tugas dan jabatan ini dilaksanakan sebaik-baiknya dan segera menyesuaikan,” kata Danlanud saat upacara sertijab di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Rabu (29/12).

Upacara sertijab Kadislog dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat pencegahan COVID-19. (nal/sur)






  • Bagikan