Jabatan Kapolsek Banjit Diserahterimakan

  • Bagikan
Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Banjit di Mapolres Waykanan, Sabtu (23/11). FOTO HUMAS POLRES WAYKANAN

radarlampung.co.id – Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro memimpin serah terima jabatan (sertijab) kapolsek di lapangan apel mapolres, Sabtu (23/11). Iptu I Wayan Raken yang sebelumnya menjadi Kapolsek Banjit digantikan Iptu Abri Firdaus.

Sebelumnya Abri Firdaus menjabat sebagai Ps. Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditpamobvit Polda Lampung. Sementara I Wayan Raken akan bertugas di Polda Bali.

Andy Siswantoro mengungkapkan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam.

”Saya selaku Kapolres Waykanan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Iptu I Wayan Raken yang sudah mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran. Saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Andy.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Banjit yang baru. Diharapkan segera menyesuaikan diri dengan anggota, agar dapat bekerja dengan baik. (sah/ais)




  • Bagikan