Jabatan Kasat Polair dan Kapolsek Rawapitu Berganti

  • Bagikan
Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro memimpin sertijab. FOTO HUMAS POLRES TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Polres Tulangbawang kembali bergerak. Kasat Polair resmi dijabat oleh Iptu Decky Arishon. Ia sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Sabhara Polsek Banjaragung. Sedangkan Iptu Iwan Syafaruddin, diangkat dalam jabatan baru sebagai Danton 3 Kidalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Lampung.

Selanjutnya yakni Kapolsek Rawapitu. Ipda Zulian resmi menjadi sebagai Kapolsek. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Intelkam Polres Tulangbawang. Lalu Iptu Samsi Rizal, diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Polres Tulangbawang.


Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi. Ini dilakukan selain untuk pengembangan karir, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas kedepan.

Baca Juga:   4 Korban Meninggal Laka JTTS Warga Tanggamus dan Mesuji

AKBP Andy juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya selama mengemban tugas. Mantan Kapolres Waykanan tersebut juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru.

“Lakukan tugas sebaik mungkin dan jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang penting profesional dan proporsional. Pahami dan laksanakan kebijakan program kerja Kapolri, Kapolda maupun Kapolres Tulangbawang,” pesan Kapolres saat upacara Sertijab di halaman Mapolres setempat, Kamis (04/03). (nal/sur)




  • Bagikan