Jackson F Tiago Waspadai Duo Brazil Pemain Badak Lampung

  • Bagikan
Para pemain Persipura Jayapura melakukan latihan di stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (27/10). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelatih Persipura Jackson F Tiago menyebut dua nama pemain Perseru Badak Lampung FC berbahaya dan wajib dia waspadai. Dua pemain Badak Lampung dimaksud berpaspor Brazil.

Diketahui, Senin (28/10) di pekan ke 25 Liga 1 musim 2019 Perseru Badak Lampung FC bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Sumpah Pemuda PKOR pukul 15.30 WIB. “Kalau bagi saya semua pemain berbahaya, termasuk kiper bisa ancam gawang. Tapi yang cukup berbahaya tentu Marquinhos (Vidal) dan Fernandinho ya,” ujar Jackson saat sesi konferensi pers di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (27/10).

Selain itu, mantan Pelatih Barito Putera ini juga mewaspadai ambisi Badak Lampung yang ingin menang sebab, dari tiga pertandingan sebelumnya Laskar Saburai menelan kekalahan. “Yang jelas Badak Lampung siap mengalahkan kita,” tambahnya.

Pelatih berpaspor Brazil yang lancar berbahasa Indonesia ini juga tak mau terlena dengan posisi Badak Lampung yang kini berada di zona degradasi dan Persipura yang kini di posisi empat besar klasemen. Ia mencontohkan PS Tira Persikabo yang di awal musim tampil dengan superior namun di putaran kedua performanya menurun.

“Kami jangan sampai terlena dengan perbedaan (posisi klasemen),” tegasnya.

Bertandang ke Lampung, Persipura membawa full pemain intinya. Menurut Jackson hingga sore ini tidak ada pemain yang cedera. Termasuk akumulasi kartu. “Untuk siapa pemain yang masuk starting IX. Nanti malam saya tentukan karena kita akan lihat kondisi pemain dari latihan terakhir dan kondisi mereka,” tandasnya. (nca/sur)




  • Bagikan