Jadi Korban Penembakan, Pasutri Ini Masih Dirawat di Rumah Sakit

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang dikabarkan anggota TNI, Pratu Nur Rohman (26), bersama sang istri, Riska Astuti (25) menjadi korban penembakan orang tidak dikenal, pada selasa (8/6) dini hari.

Peristiwa penembakan itu, terjadi saat keduanya sedang melintas sekitar pukul 04.30WIB di wilayah Wayhalim, Bandarlampung.

Akibat kejadian tersebut, korban dikabarkan mengalami luka tembak di bagian telapak tangan kiri. Sedangkan sang istri mengalami luka tembak di bagian paha.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kedaton, Kompol Ery Harfy membenarkan terkait informasi tersebut. “Iya benar, tadi anggota saya juga sudah cek dan informasinya TNI. Tapi belum tahu dari satuan mana,” katanya.

Menurutnya, keduanya saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Advent, Bandarlampung.

Baca Juga:   Pasangan Kekasih Tewas di Pantai Labuhan

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Resky Maulana mengaku sudah menerima adanya laporan penembakan itu, sehingga dirinya menerjunkan sejumlah personel dan tim Inafis guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk saat ini, anggota masih menyelidiki, mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti yang ada di sekitar lokasi kejadian. Ini sedang dalam penyelidikan, kita sudah menerjunkan tim inafis ke lapangan,” ujarnya.

Disinggung terkait motif penembakan tersebut, Resky mengaku belum dapat menjelaskan lebih jauh. Lantaran anggotanya masih berusaha mengumpulkan informasi mengenai kronologis kejadian.

Namun, sementara ini pihaknya sudah meminta keterangan dari dua orang saksi serta keterangan dari pihak rumah sakit.

“Kita belum dapat memastikan motif pelaku karena masih dalam penyelidikan. Kita juga menunggu kabar dari pihak rumah sakit terkait kondisi terkini kedua korban,” pungkasnya. (Ega/yud)



  • Bagikan