Jadi Plt Ketua DPD Partai NasDem Metro, Ini Target Garinca

  • Bagikan
Garinca Reza Pahlevi. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID- Pasca mundurnya Saleh Candra sebagai Ketua DPD Partai NasDem Metro, Anggota DPRD Lampung Garinca Reza Pahlevi ditunjuk sebagai Plt Ketua. Ada beberapa PR yang harus diselesaikan salahsatunya membentuk kepengurusan hingga ke tingkat ranting.

“Iya betul, saya ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai NasDem kota Metro. Sebagai Plt. Beberapa hal yang harus diselesaikan antara lain konsolidasi pembentukan pengurus baru hingga ke tingkat ranting,” ucapnya sat dihubungi, Rabu (7/7).

Wakil Ketua Komisi V DPRD Lampung ini mengatakan, konsolidasi langsung dilakukan mengingat ada target-target yang harus dikejar ke depannya. “Sudah konsolidasi dengan Korwil, mengenai bagaimana pemventukan kepengurusan baru ini,” ucapnya.

Pria yang karib disapa GRP ini beberapa target jangka panjang yang ingin dicapai adalah bagaimana nanti, partai besutan Surya Paloh ini bisa menjadi partai pemenang pada pemilihan 2024, khususnya di Kota Metro. Dimana tentunya ke depan dengan kepengurusan definitif, bisa mengejar target-target jangka menengah maupun jangka panjang partai. “Tentunya harapannya bagaimana bisa di 2024 kita bisa menang, khususnya di Metro.

Diketahui Senin (21/6), R. Saleh Chandra Pahlawan, secara resmi mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro. Pengunduran diri ini. Melalui surat, ditujukan langsung ke Ketua Umum DPP Partai NasDem.

Saleh Chandra mengaku, dirinya mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro lantaran demi persatuan dan kesatuan serta kepentingan lebih besar kedepannya. Keputusan mundur ini atas kemauan sendiri, tanpa ada intervensi dari pihak mana pun.

“Saya mengundurkan diri ini, telah saya pikirkan baik buruknya dan telah berdiskusi dengan pihak keluarga, mereka telah menerima apa yang telah saya putuskan ini. Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPP, DPW, DPD, DPC, kader dan simpatisan Partai NasDem Kota Metro, yang sudah mempercayakan saya memimpin partai ini. Dimana sejumlah karya sudah dilakukannya bersama seluruh pengurus, kader, dan simpatisan, sehingga mampu menempatkan kembali tiga kadernya di DPRD Kota Metro,” ujarnya. (abd/wdi)




  • Bagikan