Jadi Saksi di Persidangan Zainudin, Hendri Dunan Akui Loyal kepada Terdakwa

  • Bagikan
Kadis Perhubungan Pesbar Hendri Dunan saat menjadi saksi di persidangan suap fee proyek infrastruktu Lamsel, Senin (4/2). Foto M. Tegar Mujahid/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjadi salah satu saksi di persidangan suap fee proyek infrastruktur Kabupaten Lampung Selatan, Hendri Dunan Kadis Perhubungan Pesbar mengungkapkan bahwa ia sangat loyalitas dengan terdakwa. Hal itu ia akui dihadapan Ketua Majelis Hakim Mien Trisnawati di persidangan, pada Senin (4/2).

Di kesaksiannya Hendri Dunan menjelaskan bahwa terdakwa Zainudin benar mempunyai kapal pesiar dan benar bahwa dirinya sempat untuk mengurus perbaikan kapal tersebut. Dimana menurutnya kapal itu berasal daru Kalimantan dibawa ke Kalianda Lampung Selatan, kemudian dikirim ke Tangerang untuk diperbaiki.


“Sempat waktu itu saya dimintai tolong untuk memperbaiki kapal pesiar itu. Awalnya waktu datang kapal itu memang kondisinya sudah rusak, perbaikan itu juga sudah saya laporkan ke beliau. Kalau enggak salah perkiraan saya estimasi perbaikan itu sebesar Rp150 juta,” ujar Hendri.

Baca Juga:   LPG Bocor, Satu Unit Rumah di Panjang Terbakar

Lalu, Mien menanyakan lagi kepada Hendri terkait berapa total perbaikan kapal pesiar itu dan apa yang dilaporkannya kepada Zainudin terkait perbaikan itu. “Waktu kapal itu akan diperbaiki dan selesai saya sudah pindah tugas. Tapi setau saya itu habisnya Rp.500 juta dan yang membayar itu pak Agus Bhakti Nugroho,” terangnya. (ang/sur)




  • Bagikan