Jadi Sorotan Mabes TNI AD, Tim Wasev Turun ke Lokasi TMMD Waykanan

  • Bagikan
Pemimpin rombongan tim Wasev TNI AD Brigjen Amalsyah Tarmizi bersama Wakil Bupati Waykanan Edward Antony saat menyambangi lokasi TMMD Waykanan, rabu (20/3). Foto ist

radarlampung.co.id- Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kabupaten Waykanan rupanya jadi sorotan Mabes TNI Angkatan Darat. Buktinya, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD mengunjungi lokasi TMMD di Waykanan, rabu (20/3).

Rombongan tim Wasev dipimpin langsung Brigjen Amalsyah Tarmizi. Mantan Danrem 043/Garuda Hitam ini mengapresiasi antusiasme warga terutama di kampung Simpang Tiga Rebangtangkas Waykanan.


Dia berharap, hasil TMMD bisa dimanfaatkan hingga generasi mendatang. “Kami sampaikan terimakasih dan kami berharap semua yang telah dilakukan untuk terus dapat dipertahankan,” katanya.

Wakil Bupati Waykanan Edward Antony juga mengapresiasi kehadiran tim dari Mabes TNI AD tersebut. Menurutnya, kedatangan Tim Wasev jadi motivasi untuk terus membangun Waykanan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial TNI khususnya Kodim 0427 Way Kanan kepada masyarakat, guna menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat,” katanya. (sah/wdi)

 




  • Bagikan