Jadikan Cipadang Contoh untuk Desa Lainnya

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mendampingi ketua tim penilai lomba desa tingkat provinsi Zaidirina meninjau stand UP2K, Senin (7/6). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan, masuknya Desa Cipadang, Kecamatan Gedongtataan dalam tiga besar lomba desa tingkat provinsi tidak semata-mata mengejar juara. Namun apa yang diraih bisa menjadi cerminan untuk desa lainnya.

“Pesawaran concern mem-branding smart villages sesuai arahan Gubernur Lampung. Saya tahu, lomba desa bukan piagam yang dicari. Tapi kemajuan dan perkembangan yang dapat menjadi turunan atau cerminan bagi desa lainnya,” kata Dendi Ramadhona saat memberikan sambutan pada penilaian lomba desa tingkat provinsi di Desa Cipadang, Senin (7/6).

Menurut dia, pemerintah daerah, kecamatan dan desa berkomitmen untuk maju terus dan bisa menyuguhkan indikator-indikator yang telah ditetapkan dalam penilaian lomba desa.

Baca Juga:   Korban Kebakaran Dapat Bedah Rumah Dari Program Berkat

“Saya serahkan sepenuhnya kepada tim penilai. Saya yakin tim penilai sangat profesional. Kami ingin menang. Juara dan maju bagi kemajuan masyarakat Pesawaran,” tandasnya. (ozi/ais)

 



  • Bagikan