Jadikan Ramadan Momentum Muhasabah Diri!

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan sambutan saat silaturahmi Ramadan di Masjid Jami Desa Bernung, Gedongtataan, Rabu (21/4). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap kepada umat muslim agar bulan suci Ramadan ini dijadikan momentum untuk muhasabah, instrospeksi diri dan berbenah agar lebih baik kedepannya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Pesawaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Jadikan momentum Ramadan ini untuk muhasabah, instrospeksi diri dan berbenah agar lebih baik kedepannya. Tolong bantu diri, keluarga, lingkungan dan negeri kita agar Covid-19 ini berakhir,” kata Dendi Ramadhona saat silaturahmi Ramadan di Masjid Jami Desa Bernung, Gedongtataan, Rabu (21/4).

Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan dari program dari BAZNAS. “Anggaran BAZNAS terkumpul dari zakat infaq dan sedekah ASN di Pesawaran,” ucapnya.

Baca Juga:   Operasi Yusitisi di Pasar Umbul Kluwih Jaring Puluhan Pelanggar Prokes

Dendi menuturkan, melalui pengumpulan zakat kepada seluruh ASN, pada 2021 ini target zakat infaq dan sedekah yang dikumpulkan ke BAZNAS sebesar Rp5,5 miliar.

Selain program BAZNAS, juga diberikan bantuan yang bersumber dari APBD seperti bantuan peralatan ibadah dan dana pembangunan masjid. (ozi/ais)

 



  • Bagikan