Jadwal Semifinal Liga Champions

  • Bagikan
foto net

RADARLAMPUNG.CO.ID – Babak semifinal liga Champions 2018/2019 mulai bergulir. Duel antara Tottenham Hotspur menjamu Ajax Amsterdam akan menjadi laga pembuka leg pertama, Selasa (30/4) malam waktu setempat atau Rabu (1/5) dini hari WIB.

Laga ini bisa dibilang pertarungan dua tim kejutan di semifinal. Tottenham sukses ke babak empat besar itu setelah di luar dugaan mengalahkan tim kuat dan kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City.

Skuat arahan Mauricio Pochettino menyingkirkan The Citizens meski pada leg kedua perempat final kalah 3-4 di Stadion Etihad. Spurs menang agresivitas gol tandang setelah pada leg pertama menang 1-0 di Stadion Tottenham pada leg pertama.

Baca Juga:   Polresta Pantau Ketersediaan Obat-obatan dan Multivitamin Penderita Covid-19

Ajax juga ke semifinal dengan kejutan luar biasa setelah menyingkirkan dua tim raksasa di Eropa, Real Madrid dan Juventus.

Pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Barcelona dengan Liverpool. Skuat besutan Ernesto Valverde bakal menjamu the Reds pada leg pertama di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5) malam waktu setempat atau Kamis (2/5) dini hari WIB. (cnnindonesia/kyd)

Leg Pertama Semifinal Liga Champions:

Rabu (1/5) dini hari WIB, Totenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Kamis (2/5) dini hari WIB, Barcelona vs Liverpool




  • Bagikan