Jaga Kebugaran, Dandim 0410/KBL Ajak Jajaran Olahraga Sepeda

  • Bagikan

Guna memelihara kesehatan serta kebugaran fisik, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan olahraga sepeda santai bersama personel jajaran Kodim 0410/KBL.”

“Pada pelaksanaannya, para peserta sepeda santai melewati rute yang bervariasi dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 30 Km yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung. Dengan titik Start dan Finish di Makodim Jln. Imam Bonjol Kec. Langkapura Tanjung Karang Bandar Lampung. Jum’at (22/1/2021)

“Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL menyampaikan” Bahwa kegiatan olahraga sepeda santai yang dilaksanakan ini dilakukan dengan penuh gembira, sehingga imunitas kita akan meningkat dengan demikian kesehatan kita juga pun akan selalu terjaga di massa Pendemi Covid-19 ini.”

Baca Juga:   Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Pengawasan di Pos Penyekatan

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menekankan, agar personel selama pelaksanaan kegiatan untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dan juga mematuhi rambu-rambu lalulintas, serta tidak memaksakan diri karena yang mengetahui kondisi fisik kita adalah pribadi masing-masing.” pungkasnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga sepeda santai kali ini, Dandim 0410/KBL berkesempatan pula untuk mengunjungi anggota Kodim 0410/KBL yang saat ini masih mengalami sakit, untuk memberikan perhatian serta dorongan agar personel tersebut dapat segera sembuh.”

“Turut hadir pada kegiatan sepeda santai tersebut Danramil Jajaran, Perwira Staf serta personel Bintara dan Tamtama Kodim 0410/KBL.



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta